S2 Ilmu Administrasi Publik Unismuh Makassar Catat Sejarah, Begini Alasannya


BONEPOS.COM, MAKASSAR - Prodi S2 Ilmu Administrasi Publik PPs-Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mencatat sejarah selaku program Magister Ilmu Administrasi Publik yang pertama di jajaran kerja Kantor LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo terakreditasi dengan nilai A dari BAN-PT.

Demikian disampaikan Asisten II Direktur PPs-Unismuh Makassar, Muhlis Madani, kepada media, Rabu (16/9/2020).

Dijelaskannya, pencapaian nilai akreditasi A itu sesuai dengan Sertifikat Akreditasi dikuarkan BAN-PT, pada 15 September 2020, bernomor, No: 5506/SK/BAN-PT/Akred/M/IX/2020 ditandatangani Direktur Eksekutif BAN-PT, T.Basaruddin.

"Pada sertifikat itu disebutkan masa berlaku selama lima tahun mulai 15 September 2020 sampai dengan 15 September 2025," jelas Sekretaris PGRI Sulsel ini.

Sebelum ditetapkan terakreditasi nilai A dari BAN-PT, telah dilakukan asesmen secara daring dengan asesor dari BAN-PT yakni; Dr.Mujibur Rahman Khairul Muluk, M.Si dari Universitas Brawijaya Malang dan Dr.Sinta Ningrum, MT dari Universitas Padjajaran, dilaksanakan pada 7-8 September 2020.

Selanjutnya 1 2 3


Sumber : https://www.bonepos.com/?p=61086

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.