Perkuat Hubungan Silaturahmi,  Wakapolres  Hadiri Acara Arisan FKPM Takalar


SULSELBERITA.COM. TAKALAR, pilihanrakyatnusantara.news - Wakapolres Takalar Kompol.  H.Nasaruddin.SH.M.M, menghadiri acara arisan rutin  Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) kabupaten Takalar,  dirumah H.Kamaruddin.Dg.Naba, lingkungan Salaka, kelurahan Salaka kecamatan Pattallassang, Minggu (13/09/2020).

Kehadiran Kompol H. Nasaruddin ditengah-tengah keluarga FKPM tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi, baik sebagai Wakapolres maupun secara pribadi. Kompol H. Nasaruddin dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya  kepada seluruh anggota FKPM yang sempat hadir disore hari ini, dimana acara yang seperti ini adalah kegiatan positif guna mempererat hubungan tali silaturahim antara sesama anggota forum.

Kompol H. Nasaruddin juga berharap agar FKPM terus menjadi mitra Polres Takalar terutama dalam hal membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Takalar.

Lebih lanjut, selaku ketua Tim Saber Pungli Polres Takalar, dirinya juga berharap agar FKPM dapat membantu Tim Saber Pungli dalam upaya pemberantasan pungli di kabupaten Takalar, dengan aktif memberikan informasi jika didapati  indikasi adanya pungli.

Beliau juga menyempatkan diri sholat berjamaah magrib, bersama dengan anggota forum, setelah itu H.Nasaruddin menghimbau kepada seluru anggota forum yang hadir untuk senantiasa menjaga jarak, pakai masker, menghindari kerumunan warga dan juga selalu mencuci tangan, guna untuk memutus tali rangtai penyebaran covid 19.

Sementara itu, ketua harian FKPM Takalar, Muh. Ali Dg.Nantang mengucapkan terimakasih yang mendalam atas kehadiran Kompol. H. Nasaruddin. Kehadiran orang nomor dua di Polres Takalar tersebut dianggap sebagai sebuah kehormatan bagi keluarga besar FKPM kabupaten Takalar.

" iya pak, kemarin pak waka saya telpon dan mengharap kehadiran beliau diacara kami alhamdulillah hadir, ini suatu kehomatan buat keluarga FKPM."ujar Dg.Nantang.(*)

Advertisement



Sumber : https://sulselberita.com/?p=56017

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.