Pangerang Rahim Lantik Pengurus Forum Anak se-Kota Parepare


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim melantik kepengurusan Forum Anak Kota Parepare masa bakti 2020-2022. Pangerang Rahim di pelantikan forum anak ini mewakili Wali kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Pelaksanaan pelantikan yang bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional ini digelar di gedung Balai Ainun. Selasa, (8/9/2020).

Pelantikan dilakukan secara virtual melalui video conference dengan pengurus di tingkat Kecamatan. Sejumlah pejabat pemerintah kota Parepare hadir menyaksikan pelantikan, yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Parepare, Rostina dan jajarannya.

Pangerang Rahim mengemukakan, ini merupakan keseriusan langkah Pemerintah Kota Parepare dalam menekan persebaran virus corona sesuai protokol kesehatan.

Dia pun mengapresiasi dan menyampaikan selamat kepada pengurus Forum Anak yang baru dilantik.

"Selamat kepada pengurus forum anak yang baru dilantik. Dengan tugas yang cukup berat dalam situasi kondisi sekarang, akan memberi semangat kepada anak-anakku dalam menjalankan tugas bersama pemerintah untuk kemajuan kota Parepare. Selamat berjuang untuk melindungi dan memberikan pemenuhan hak hak anak," ungkap Pangerang Rahim.

Pemerintah Kota Parepare, kata Pangerang Rahim berharap agar ketua dan pengurus dapat menjalankan amanah dengan baik.

"Kita harapkan ada pengabdian dan dedikasi menjalankan tugas serta amanah yakni menjadi pelopor bagi anak di Indonesia, khususnya di Kota Parepare ini," harap Pangerang Rahim.

Namun dia menekankan pentingnya mentaati dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar bagaimana mencegah jangan sampai adanya penularan virus Corona.

Penulis: Andi Fardi

Editor: Asrul

Iklan PDAM


Sumber : https://www.sulselsatu.com/?p=233447

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.