KPU Barru Pleno Pengundian Nomor Urut, Ini Hasilnya


Ist.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru melaksanakan rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) kepala daerah yang digelar di Aula Kampus STIA AL Gazali, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Kamis (24/9/2020) siang.

Sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan, KPU Barru membatasi jumlah massa yang bisa masuk ke dalam ruangan rapat pleno. Yakni 15 orang dari masing-masing pasangan calon.

Paslon Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum peserta pertama yang mencabut nomor urut, disusul Mudassir Hasri Gani-Aksa Kasim kemudian Paslon Suardi Saleh-Aska Mappe.

Dari pencabutan nomor urut itu, paslon nomor urut 1 yakni Mudassir Hasri Gani-Aksa Kasim, Nomor urut 2 Suardi Saleh-Aska Mappe dan Nomor Urut 3 Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum.

Komentar

Komentar Anda



Sumber : https://www.pijarnews.com/?p=61135

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.