Kompak! Rudal, Danny dan Fatma Nikmati Minggu Pagi dengan Bersepeda


MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Ratusan masyarakat yang tergabung di Rudal Community menyambut baik kedatangan Bakal calon Walikota dan Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

Saat tiba di lokasi, Ratusan Pasepeda Rudal Community langsung mendatangi Danny Pomanto yang ingin berfoto, karena kerinduan masyarakat terhadap terhadap mantan Wali Kota Makassar, agar program-program dapat dilanjutkan dalam pemerintahannya kelak.

Dalam kegiatan tersebut, Bapaslon melepaskan sepeda santai yang berada di Jalan Beruang, Minggu, 20 September, pagi tadi.

IMG-20200920-WA0087Hadir pula Presiden Rudal Community, Rusdi Abdullah. Ia katakan menyambut baik kedatangan Danny-Fatma dalam acara tersebut. Bahkan ia mengarahkan timnya all out memenangkan Ada'Ma di Pilwali Makassar.

"Ini salah satu dukungan kami ke Ada'Ma di Pilkada. Jadi kami undang mereka,"ujarnya Koordinator Rudal Community Makassar Andi Nasrul Rewa yang mewakili.

Menurut dia, apalagi antusias peserta sepeda santai menyambut baik pada kegiatan salah satu olahraga yang telah digemari masyarakat.

"Ada 400 yang mengikuti gowes bersama Danny-Fatma. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sukses. Mereka bergembira dengan kehadiran iDAMANTA',"paparnya.

Sementara itu, salah satu peserta Ahmad menambahkan, jika kegiatan ini tepat dilaksanakan, sebab olahraga itu untuk meningkatkan Imun daya tahan tubuh.

"Setiap minggunya kita lakukan sepeda santai. Saya salut dengan kepedulian Danny – Fatmawati. Pastilah suara kami mengarah ke iDAMAN'TA, sesuai instruksi bapak Rusdin Abdullah,"urainya.

Terpisah, Danny Pomanto menyambut baik sepeda santai yang diadakan Rudal Community. Ia mengatakan, olahraga bersepeda tersebut dapat dilanjutkan lagi.

Sebab olahraga Sepeda menjadi pilihan populer banyak kalangan di negara saat ini, baik itu untuk olahraga.

"Kedepannya kita bakal rutinkan. Olahraga bersepeda atau gowes ternyata memiliki segudang manfaat bagi kesehatan.
Salah Satunya bisa meningkatkan Kesehatan mental, sehingga bersepeda sedang jadi tren, ini sederet manfaat gowes sepeda bagi kesehatan tubuh,"ungkapnya. (**)



Sumber : http://liputan8.com/?p=90358

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.