Jalan Pertandingan Sengit Barcelona Vs Elche


BONEPOS.COM - Pertandingan sengit antara Barcelona vs Elche di Joan Gamper Trophy, Blaugrana menang tipis 1-0 berkat gol cepat Antoine Griezmann.

Joan Gamper Trophy adalah turnamen pramusim yang rutin diselenggarakan Barcelona. Ajang ini digelar guna menghormati Joan Gamper, pendiri klub asal Catalunya tersebut.

Barcelona selalu mengundang setiap klub yang berbeda untuk menjadi lawannya di Joan Gamper Trophy setiap tahunnya. Pada edisi tahun 2020 ini, tim promosi Elche menjadi tamu skuat asuhan Ronald Koeman itu.

Duel Barcelona vs Elche berlangsung di Camp Nou, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB. Tim tuan rumah menurunkan hampir seluruh penggawa utamanya sebagai starter.

Barcelona langsung mencetak gol di menit kedua ke gawang Elche dari jarak dekat, usai menerima umpan matang Jordi Alba dari sisi kiri. 1-0 Los Cules memimpin.

Lionel Messi dkk mencoba menambah keunggulan dengan terus menekan pertahanan Elche. Namun hingga babak pertama berakhir, kedudukan 1-0 untuk Barcelona belum berubah.

Pada babak kedua, Barcelona memasukkan pemain anyar mereka, Miralem Pjanic, menggantikan Sergio Busquets. Ini menjadi laga debut gelandang 30 tahun itu berseragam Blaugrana.

Ousmane Dembele nyaris menggandakan skor di menit ke-66 lewat percobaan bola tendangannya dari kotak penalti. Namun, upayanya masih bisa dihalau kiper Elche, Edgar Badia.

Barcelona nyaris kebobolan di menit ke-81 setelah Diego Bri melepaskan tembakan mengarah ke gawang. Neto berhasil menggagalkan percobaan tersebut.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup pluit akhir pertandingan. Laga tuntas dengan kemenangan Barcelona 1-0.

Susunan Pemain

Barcelona: Neto, Jordi Alba; Clement Lenglet, Gerard Pique, Sergi Roberto; Frenkie de Jong, Sergio Busquets; Ansu Fati, Philippe Coutinho, Lionel Messi; Antoine Griezmann.

Elche: :Edgar Badia; Josan, Dani Calvo, Gonzalo Verdu, Joserna, Fidel Chaves; Jose Morente, Omenuke Mgulu, Jonatan Carmona, Pere Milla; Nino.



Sumber : https://www.bonepos.com/?p=61367

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.