detiknews selasa, 15 sep 2020 07:14 wib duduk perkara dugaan pengeroyokan putra bupati jeneponto ke mahasiswa putra bupati jeneponto diduga mengeroyok tiga mahasiswa di makassar, sulawesi selatan sulsel . isman triadi dilaporkan ke polisi atas dugaan tersebut.


Makassar -

Putra Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Isman Triadi, diduga mengeroyok tiga mahasiswa di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Isman Triadi dilaporkan ke polisi atas dugaan tersebut.

Isman Triadi diduga sebagai otak pengeroyokan terhadap tiga mahasiswa, yakni Herman, Ilham, dan Alam. Laporan polisi tertuang dalam LP bernomor: LP/342/IX/2020/POLDA SULSEL/RESTABES MKS.

Polisi tengah mendalami laporan ini.

"Sementara kita tindak lanjuti laporannya. Terlapor anak Bupati Jeneponto," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khairul kepada wartawan, Minggu (13/9/2020).

Ketiga korban mengaku mahasiswa salah satu universitas swasta di Makassar. Ketiga korban dilaporkan mengalami luka lebam, bengkak di beberapa bagian tubuhnya, seperti pada wajah, tangan, dan dada akibat ditendang.

"Nanti kita akan periksa para korban, termasuk melakukan visum," sambung Kompol Agus.

Dugaan pengeroyokan tersebut terjadi di parkiran sebuah mal, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, pada Kamis (10/9) dini hari.

Duduk Perkara Dugaan Pengeroyokan

Dugaan pengeroyokan ini bermula dari tendangan di lift sebuah mal di Jalan Metro Tanjung Bunga, Mariso, Makassar.



Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5173414/duduk-perkara-dugaan-pengeroyokan-putra-bupati-jeneponto-ke-mahasiswa

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.