detiknews sabtu, 12 sep 2020 14:35 wib ojol seret jaket helm karena diputus mitra kuliah s2 di 3 kampus makassar ansyar sule, driver online yang viral karena menyeret jaket dan helm ojol nya dengan sepeda motor di makassar, ternyata sedang menempuh s2 di tiga kampus.


Makassar -

Ansyar Sule, driver online yang viral karena menyeret jaket dan helm atribut ojol-nya dengan sepeda motor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), ternyata sedang menempuh program S2 di tiga kampus berbeda. Dua Di antaranya ditargetkan Ansyar selesai pada tahun ini.

"Kuliah magister saya di tiga kampus berbeda," kata Ansyar saat dimintai konfirmasi, Sabtu (12/9/2020).

Ansyar mengatakan menyelesaikan S1 jurusan ilmu pemerintahan di Universitas Muhammadiyah Makassar pada 2011-2015. Kemudian, dia lanjut kuliah dengan cara menempuh program magister jurusan administrasi negara di Universitas Indonesia Timur (UIT) pada 2017.

Setahun berikutnya, yakni 2018, Ansyar menempuh program magister jurusan ilmu komunikasi di Universitas Fajar (Unifa).

"Tahun 2019, saya ambil lagi di Universitas Patria Artha program magister manajemen dengan jurusan sumber daya masyarakat, SDM-nya," kata Ansyar.

Untuk di Universitas Patria Artha, Ansyar masih duduk di semester ketiga. Sedangkan program magister di UIT dan Unifa, Ansyar mengaku tengah berusaha keras menyelesaikannya tahun ini.

"Karena lagi menyusun hasil penelitian tesis," katanya.

Selama menempuh ketiga program magister tersebut, Ansyar mengaku menggunakan biaya sendiri. Dari awal ia menjadi juru parkir sejak 2010 hingga menjadi driver ojol pada 2017. Namun, karena diputus sebagai mitra, Ansyar mengaku kemungkinan besar upayanya untuk selesai tahun ini terganjal biaya.

"Karena saya diputus mitra, saya tangguhkan dulu," katanya.

Tonton video 'Marka Jaga Jarak Malah Dipakai Driver Ojol untuk Balapan Liar':

[Gambas:Video 20detik]



Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5170330/ojol-seret-jaket-helm-karena-diputus-mitra-kuliah-s2-di-3-kampus-makassar

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.