detiknews minggu, 13 sep 2020 02:03 wib tabrak motor polisi usai mabuk, 2 pemuda makassar diamankan dua orang pemuda di kota makassar, sulsel diamankan oleh tim penikam polrestabes makassar, lantaran menabrak motor polisi yang tengah berpatroli.


Makassar -

Dua orang pemuda di Sulawesi Selatan diamankan oleh Tim Penikam Polrestabes Makassar, lantaran menabrak motor polisi yang tengah berpatroli. Kedua pelaku melakukan aksinya karena berusaha kabur saat hendak diberhentikan dan diperiksa polisi.

"(Anggota) berpapasan dengan dua orang pengendara saling berboncengan yang tidak menggunakan helm, (saat) coba diberhentikan malah (mereka) mencoba kabur dan menabrak motor personil Penikam ," ujar Danru 2 Penikam Polrestabes Makassar, Bripka Amal, pada Minggu (13/9/2020) dini hari.

Peristiwa ini terjadi saat anggota melakukan patroli wilayah mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, di kawasan Jalan Sungai Saddang Baru, Makassar, pada Minggu (13/9/2020) dini hari. Saat dilakukan interogasi, pelaku tengah dalam keadaan mabuk lantaran baru saja berpesta miras.

Keduanya sempat diberikan peringatan. Kemudian, polisi memberikan pembinaan dan meminta keduanya untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

"Kemudian diinterogasi, pengendara tersebut ternyata dalam pengaruh minum keras. Lalu (pelaku) diberikan pembinaan dan diarahkan untuk tidak mengulangi perbuatannya karena membahayakan diri sendiri dan juga orang lain," tutur Amal.

Beruntung dalam insiden tabrakan tersebut tidak terdapat korban jiwa ataupun luka. "Untung saja tidak ada yang terluka karena insiden tersebut," beber Amal.

Tonton juga 'Mabuk Berat, Pria di Mamuju Pingsan di Dalam Selokan':

[Gambas:Video 20detik]

(isa/isa)

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5170806/tabrak-motor-polisi-usai-mabuk-2-pemuda-makassar-diamankan

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.