detiknews kamis, 24 sep 2020 18:12 wib cemburu istri siri dibonceng, pria di makassar bunuh pemuda pakai sangkur seorang pria di kota makassar, daeng lalla alias ahmad 44 tega menghabisi nyawa pemuda bernama david 25 karena cemburu istri sirinya dibonceng korban.


Makassar -

Seorang pria di Kota Makassar, Daeng Lalla alias Ahmad (44) tega menghabisi nyawa pemuda bernama David (25). Daeng Lalla gelap mata menikam korban pakai sangkur karena tak kuat menahan rasa cemburu melihat korban membonceng istri sirinya.

"Ada kecemburuan, keterangan pelaku sendiri dia cemburu karena korban ada kedekatan sama istri siri pelaku, pernah dia lihat istrinya dibonceng juga," kata Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (24/9/2020).

Kompol Ahmad mengatakan, jasad korban awalnya ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Rajawali, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, pada Rabu (23/9) malam. Ada 10 luka tusukan di jasad korban.

"2 tusukan di dada, 6 di punggung, 1 di paha, sama 1 kali di ketiak," kata Kompol Ahmad.

Sementara itu, pelaku berhasil ditangkap polisi di wilayah Kecamatan Somba Opu, Gowa, sekitar pukul 09.00 Wita, Kamis (24/9). Kepada polisi, Daeng Lalla mengakui aksinya itu karena cemburu buta.

"Jadi menurut pengakuannya sudah menikah namun secara siri. Tapi belakangan ini hubungan mereka renggang dan si istri siri malah ada kedekatan sama korban. Makanya cemburu dia," katanya.

Namun, polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Salah satu yang telah diperiksa adalah istri siri pelaku yang membantah ada kedekatan dengan korban.

"Pengakuan istrinya tersangka hanya sebatas kenal saja dengan korban, menurut dia, tapi kan tersangka ini dia anggap ada hubungan si istri dengan si korban ini," pungkas Kompol Ahmad.

(nvl/nvl)

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5186824/cemburu-istri-siri-dibonceng-pria-di-makassar-bunuh-pemuda-pakai-sangkur

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.