Dandim Bone Gandeng Dai Tebar Kebaikan


BONEPOS.COM, BONE - Kodim 1407/Bone menggelar Yasinan dan doa bersama bertempat di Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, Kamis (24/9/2020).

Kegiatan Yasinan dan doa bersama yang dihadiri segenap personel dan keluarga besar Kodim 1407/Bone merupakan agenda rutin kodim 1407/Bone setiap Kamis malam.

Hadir di tengah-tengah personel Kodim 1407/Bone, Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI) Kabupaten Bone yang dipimpin langsung Ketua Umum IDMI Bone Bahtiar.

Di hadapan jemaah dan IDMI, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bahtiar bersama rombongan IDMI atas kesediaannya untuk hadir di tengah-tengah personel Kodim 1407/Bone.

"Kami dari Kodim 1407 Bone mengucapkan terima kasih atas kesempatan dari Ikatan Dai Muda untuk hadir di Kodim 1407/Bone dan berbagi ilmu kepada kami di Kodim 1407/Bone," ujar Dandim 1407/Bone.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodim 1407/Bone itu mengatakan, akan mendukung kegiatan dakwah dari IDMI Kabupaten Bone itu.

"Kegiatan yang dilaksanakan hari ini semoga dapat berkesinambungan ke depan," harap Dandim.

Usai menyampaikan sambutan, Dandim 1407/Bone melanjutkan dengan pembacaan surah Yasin, sembari menunggu masuknya Salat Isya.

Selain itu, kegiatan diisi pula dengan takziyah di akhiri Salat Isya berjamaah yang dipimpin para Dai dari IDMI Kabupaten Bone. (sug/ril)



Sumber : https://www.bonepos.com/?p=61744

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.