Bangun Semangat Kebersamaan, TP PKK Makassar Gelar Sosialisasi Pembinaan Kelompok Pengajian


Makassarkota, MAKASSAR, – Tim Penggerak PKK Kota Makassar gelar sosialisasi pembinaan kelompok pengajian bagi TP PKK Kecamatan se Kota Makassar. Sosialisasi di gelar di Baruga Anging Mamiri, Kamis (03/09/2020).

Ketua TP PKK Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih, menyampaikan harapan melalui kelompok pengajian, dapat membangun semangat kebersamaan dan saling berbagi antar sesama.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program prioritas Pokja 1 TP PKK Makassar yang bertujuan memberikan kesepahaman kepada kelompok pengajian binaan TP PKK Kecamatan dalam mengelola organisasi secara tertib administrasi dan penyusunan program kerja," tuturnya.

Kegiatan sosialisasi pembinaan kelompok pengajian melibatkan beberapa unsur diantaranya PKK Kecamatan, Pengurus Masjid, Majelis Taklim, Petugas Pemandi Jenazah, Pengurus Remaja Masjid, dan pengelola taman pendidikan Al Qur'an.

Selain itu, Rossy Timur mengingatkan agar dalam pelaksanaan pengajian tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wahana menyegarkan semangat keagamaan kita dan meningkatkan keimanan kita dalam menjalani hidup," lanjutnya.

Sementata itu, Ketua Panitia Pelaksana, Gusmi Irwan Bangsawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta sosialisasi tentang pembinaan kelompok pengajian.

Sosialisasi ini menghadirkan tiga narasumber yakni DR HM Arsyad Ambo Tuo, Dra A.Barlianti Hasan, dan Hj Faradiba Said, SE. M.Si.

Sumber: Hidayat



Sumber : https://makassarkota.go.id/?p=7700

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.