asyik, makassar bakal punya tempat kuliner mirip jimbaran bali loh


MAKASSAR bakal punya tempat wisata kuliner baru yang asyik buat nongkrong.  Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah pun  mencanangkan pengembangan pusat wisata kuliner baru di Kota Makassar tersebut.

Rencananya tempat wisata kuliner ini ada di sekitar kawasan Pulau Lae-lae. Pengembangan tersebut pun akan dijalankan setelah menyelesaikan reklamasi lahan seluas 12 hektare.

"Kita baru sosialisasi. Kan masih ada 12 hektare lagi kan (yang perlu direklamasi)," ungkap Nurdin, dilansir Okezone dari Sindonews.

Nurdin optimistis, pengembangan Pulau Lae-lae ini akan jadi pusat ekonomi baru. Dia menggambarkan, pusat wisata kuliner baru di kawasan itu nantinya, seperti wisata Pantai Jimbaran di Bali.

"Nanti kita akan buat pusat kuliner seafood kayak Jimbaran di Bali," jelas Nurdin.

Nah, rencana reklamasi di sekitar kawasan Pulau Lae-lae seluas 12,11 hektare merupakan sisa lahan pengganti milik Pemprov Sulsel. Ini merupakan kompensasi dari sekitar 150 hektare total lahan reklamasi yang dikelola PT Yasmin Wisata Mandiri di kawasan CPI.



Sumber : https://travel.okezone.com/read/2020/09/10/406/2275391/asyik-makassar-bakal-punya-tempat-kuliner-mirip-jimbaran-bali-loh

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.