Astra Motor Sulsel Berlakukan PSBB Selama Sebulan


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, Makassar – Astra Motor Sulsel melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan promo PSBB yaitu pasang sparepart bebas biaya. Promo ini berlaku untuk periode service 1 hingga 30 September 2020 nanti.

Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel, Nindyatama mengatakan, AHASS terus berkomitmen untuk berikan layanan terbaik masa pandemi untuk konsumen setia Honda. Demi menjaga performa motor Honda tetap maksimal, konsumen Asmo Sulsel akan kami berikan penawaran gratis pasang spare part dan pemeriksaan sepeda motor Honda.

"PSBB yang ini beda dari biasanya karna bakal manjakan konsumen Honda. Pada kondisi saat ini, Astra Motor berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor Honda. Seluruh sparepart dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Honda dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi," ungkap Nindyatama, Rabu (16/9/2020).

Promo PSBB meliputi gratis biaya pemasangan ban luar (Honda Tire) di AHASS, gratis pemeriksaan kualitas minyak rem, gratis pemeriksaan kondisi aki atau battery, gratis pemeriksaan unit sepeda motor by MCI. Promo berlaku di semua AHASS wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon.

"Dengan promo ini kami mengajak para pengguna sepeda motor Honda untuk memanfaatkan dan mempercayakan sepeda motornya di bengkel resmi AHASS. Konsumen juga tidak perlu kuatir karena bengkel AHASS pun sudah menerapkan protokoler kesehatan sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk membawa sepeda motornya di AHASS," pungkas Nindyatama.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti

Editor: Asrul

Iklan PDAM


Sumber : https://www.sulselsatu.com/?p=234095

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.