Anggota DPRD Sulsel Meninggal Saat Mengikuti Rapat Banggar


LIPUTAN8, Makassar – Ince Langke, anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Golkar tiba-tiba pingsan saat mengikuti rapat bersama anggota DPRD Sulsel yang masuk dalam Badan Anggaran (Banggar) Selasa, 8 September 2020.

Atas kejadian tersebut, rapat sontak terhenti dan peserta rapat bersama-sama memberikan pertolongan kepada politisi asal Kabupaten Selayar tersebut dan Langsung dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Makassar.

Berselang beberapa lama, korban dinyatakan meninggal dunia," Iya meninggal di RS Awal Bros," kata John Rande Mangontan, Ketua Komisi D Bidang PembangunanDPRD Sulsel .

Sementara itu, Andi Rio Padjalangi, anggota DPR RI dari fraksi Golkar mengucapkan bela sungkawa atas peristiwa yang menimpa almarhum.

"Saya mengucapkan turut berduka atas meninggalnya sahabat saya. Saya juga kaget dapat berita dari grup WA, beberapa waktu lalu saya masih sempat komunikasi dengan beliau," katanya.

Kepada anggota DPRD lainnya kata Andi Rio, dirinya berpesan agar tetap menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

"Mudah-mudahan amalan beliau diterima, beliau orang baik, saya sangat kaget, dan untuk teman-teman lain agar tetap menjaga kesehatan," pesan Andi Rio Padjalangi.



Sumber : http://liputan8.com/?p=90151

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.