detiknews selasa, 25 agu 2020 21:31 wib pasrah ayah saat buah hati dicekoki miras peristiwa seorang anak di luwu timur dicekoki miras oleh seorang pria ternyata disaksikan ayah si anak. namun, si ayah hanya bisa pasrah.


Luwu Timur -

Peristiwa seorang anak di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, dicekoki minuman keras (miras) oleh seorang pria ternyata disaksikan oleh ayah si anak. Namun, sang ayah hanya bisa pasrah melihat anaknya tiga kali menenggak miras.

Peristiwa tersebut terungkap setelah video seorang bocah dicekoki miras viral di media sosial. Rekaman video tersebut berdurasi 3 menit 2 detik.

"Dia (ayahnya) ada pada saat kejadian. Tapi nggak bisa ngapa-ngapain dia," kata Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko saat dimintai konfirmasi, Selasa (25/8/2020).

Dalam video yang viral, tampak seorang pria sedang menuangkan miras diduga jenis anggur ke dalam sebuah gelas plastik. Selanjutnya, pria itu meminta sang bocah untuk meminumnya.

Si bocah pun terlihat patuh dan meminumnya. Terhitung sebanyak 3 kali bocah itu meminum minuman yang diberikan.

Namun, bukan tanpa alasan sang ayah hanya pasrah melihat anaknya menenggak miras. Menurut Indratmoko, si ayah tidak bisa berbuat banyak karena takut.

"Takut dia, makanya nggak bisa ngapa-ngapain," terang Indratmoko.

Usut punya usut, pria yang meminta sang bocah menenggak miras adalah anak dari majikan si ayah. Ayah si anak sendiri merupakan buruh yang bekerja di perkebunan milik orang tua si pria pemberi miras.

"Jadi ceritanya pelaku (pemberi miras) ini anak dari majikan dia," sebut Indratmoko.

Namun, sang ayah disebut langsung menolong setelah menyaksikan anaknya sempoyongan. Sang ayah kemudian membawanya keluar dari lokasi.

"Dia bawa anaknya ke dalam rumah, ditidurkan," ucap Indratmoko.



Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5146572/pasrah-ayah-saat-buah-hati-dicekoki-miras

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.