Respons Pembiayaan Tapera, Apersi Siapkan Tiga Ribu Unit Rumah


Apersi Sulsle

Pengurus Apersi Sulsel menggelar rapat virtual. --foto tribunnews.com--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan
Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel menggelar rapat dengan tema "Pembiayaan KPR dengan
Bunga 5 Persen" melalui zoom meeting, Rabu (1/7/2020).

Hadir dalam rapat virtual tersebut, Ketua DPD Apersi Sulsel H Yasser Latief CPA MM. Hadir pula Sekretaris DPD Apersi Sulsel H Muh Akbar Yusuf SH, Direktur Penyaluran dan Pembiayaan BP Tapera (Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat) Dwi Wisnu, Pemimpin Kredit Bank Sulselbar Yulis Suandi, dan Kepala Bidang Perumahan Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Apersi Sulsel, Yasser Latief mengatakan, pertemuan virtual tersebut sangat bermanfaat agar anggota Apersi mendapatkan informasi tentang pembiayaan Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera).

Ia menjelaskan, kepesertaan Apersi sudah mencapai 151 pengembang di seluruh Sulsel. "Kami sekarang mempunyai stock kurang lebih 3 ribuan rumah yang sudah terbangun, akibat pandemi ini belum tersalurkan," katanya seperti dilansir tribunnews.com. 2



Sumber : https://www.pijarnews.com/?p=57950

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.