Ditlantas Polda Sulsel Bagi Sembako Untuk Korban Kebakaran di Makassar


LIPUTAN8.COM, Makassar – Direktorat Lalu lintas (Ditlantas) Polda Sulsel kembali melaksanakan Bakti Sosial kepada korban kebakaran di jalan Kerung-Kerung, Kelurahan Maccini Baru, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Selasa 30 Juni 2020.

Kali ini, personel Lantas bersama Komunitas Kenapa Ko Lari membagian paket sembako kepada 16 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran yang terjadi pada tanggal 28 Juni 2020, kemarin.

"Ada 16 paket sembako yang kita berikan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Paketnya berupa beras, telur, mie instan dan puluhan kilogram beras. Kegiatan ini juga salah satu rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, " kata Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman didampingi Kasi Bpkb Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Irwan, Selasa 30 Juni 2020.

Mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar itu menambahkan, bantuan yang diberikan jumlahnya tidak seberapa, namun dengan bantuan ini sedikitnya bisa meringankan beban 16 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran.

"Jumlah sedikit, namun mudah-mudahan dengan bantuan ini beban saudara kita bisa lebih ringan," jelas Kompol Yusuf Usman.

Kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan jajaran Ditlantas Polda Sulsel juga dihadiri Kasi Stnk Samsat Makassar, Kompol Aryo Dwi Wibowo, Pamin Stnk Samsat Makassar bersama puluhan personel Lalu Lintas. (***)

 
Penulis : Tejho



Sumber : http://liputan8.com/?p=88708

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.