warga diminta turunkan spanduk penolakan rapid test covid 19


MAKASSAR - Petugas gabungan menemukan spanduk bertuliskan penolakan rapid test (tes cepat) Covid-19 di salah satu gang di kota Makassar. Spanduk tersebut ditemukan pada Minggu malam 7 Juni 2020.

Bhabinkamtibmas Polsek Makassar Polrestabes Makassar Aipda Sudarmin, bersama 3 Pilar Kelurahan Barana, Kota Makassar, Minggu malam melaksanakan patroli wilayah binaannya.

Saat melaksanakan patroli ditemukan spanduk warna putih bertuliskan penolakan tes covid oleh warga Balana yang terpasang di jalan Bete-bete Kelurahan Barana Makassar.

Setelah melakukan koordinasi ketua RT dan warga setenpat, akhirnya warga menurunkan spanduk tersebut secara sukarela.

"Sebelumnya kami memberikan himbauan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan informasi yang jelas kebenarannya yang dapat merygikan kita semua," kata Aipda Sudarmin.

Setelah dilakukan koordinasi oleh petugas bersama ketua RT dan warga setempat akhirya warga dengan sukarela menurunkan spanduk tersebut.

"Akhirnya warga menemukan spanduk tersebut setelah kami koordinasi dengan warga setempat," Aipda Sudarmin.

(fmh)

Loading...


Sumber : https://news.okezone.com/read/2020/06/08/609/2226210/warga-diminta-turunkan-spanduk-penolakan-rapid-test-covid-19

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.