tawuran antarkelompok pecah di jalan sungai preman, seorang pemuda tertusuk panah


MAKASSAR – Tawuran antarkelompok pecah di Jalan Sungai Preman, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tadi malam. Akibat kejadian itu, seorang pemuda berinisial A (15) terkena anak panah sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia untuk mendapatan perawatan intensif.

Korban tersebut terkena anak panah jenis busur di bagian dada sebelah kiri hingga harus mendapatkan perawatan medis untuk pengangkatan barang bukti tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut, sejumlah anggota keluarga mendatangi rumah sakit. Ibu korban bahkan sempat histeris.

Ilustrasi. (Shutterstock)

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda mengatakan, dari kejadian tersebut, langsung melakukan pembubaran dan penyisiran di lokasi dengan memeriksa sejumlah warga.

"Setelah kami sampai di lokasi kami sempat membubarkan perang kelompok tersebut. Satu orang terkena anak busur dibagian dada sebelah kiri yang mana korban dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia. Kemudian setelah kami membubarkan, melakukan penyisiran di sekitar lokasi, namun tidak ada pelaku yang sempat diamankan," tuturnya.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya belum mengetahui motif dari kejadian tersebut. "Masih dalam keadaan lidik penyebab kejadian tersebut," ucapnya.

Baca Juga : Polisi Tangkap 23 Pelaku Tawuran di Tambora, Pembacok Iptu IG Masih Buron

Motif tawuran antar warga ini masih dalam penyelidikan. Namun, diduga akibat dendam lama yang kerap terjadi di sekitar lokasi tersebut.

Sementara itu, terduga pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian dari Polsek Ujung Pandang bersama jajaran Polrestabes Makassar guna mengungkap terduga pelaku utama.

Baca Juga : 16 Remaja di Bantul Kedapatan Hendak Tawuran, Sejumlah Sajam Diamankan

(erh)

Loading...


Sumber : https://news.okezone.com/read/2020/06/05/609/2224788/tawuran-antarkelompok-pecah-di-jalan-sungai-preman-seorang-pemuda-tertusuk-panah

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.