pesepeda ramai di hari minggu, wadduh banyak yang tak bermasker



FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Jalan Ujung Pandang, Kota Makassar tampak sangat ramai. Selain kendaraan bermotor, juga ada warga yang melintas menggunakan sepeda.


Namun yang disayangkan, dari pantauan Fajar.co.id, pada Minggu pagi (21/6/2020) masih banyak yang ditemukan tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas olahraga itu.


Mereka tampak tenang dan tak peduli dengan imbauan pemerintah untuk wajib menggunakan masker. Apalagi, mereka bersepeda secara berkerumun dengan rekan-rekannya.


Meski para warga di sana lebih didominasi oleh yang menggunakan masker, beberapa dari mereka, khususnya remaja, tidak patuh dengan imbauan pemerintah.


Mereka juga tampak tak takut saat melintas di depan Mapolres Pelabuhan, dan mendapat teguran dari petugas untuk menggunakan salah satu alat pelindung diri dari Covid-19.


Aparat kepolisian, TNI, dan pemerintah telah mengimbau kepada semua orang untuk menggunkan masker, saat keluar rumah. Apalagi saat sedang berolahraga.


Pasalnya diketahui beberapa pasien Covid-19 yang sedang dirawat tertular dari Orang Tanpa Gejala (OTG).



Sumber : https://fajar.co.id/2020/06/21/pesepeda-ramai-di-hari-minggu-wadduh-banyak-yang-tak-bermasker/

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.