Peringati HUT Bhayangkara, Satreskrim Polres Pinrang Tembus Medan Sulit untuk Berbagi di Pedalaman


PINRANG, PIJARNEWS.COM — Medan sulit nan terjal tak menyurutkan semangat satuan Reskrim Polres Pinrang untuk menuju ke kampung pedalaman Pinrang, demi berbagi sembako.

Tak tanggung tanggung dengan menggunakan motor trail ditambah beban sembako 15kg, tiap anggota menelusuri jalaur paling ekstream di kabupaten Pinrang menuju Dusun Solok Desa Basseang .

Pembagian sembako untuk warga pedalaman yang kurang mampu itu dimulai dari Kaseralau, Paleleng, Jalikko dan finis di dusun Solok Basseng.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, Darma Negara mengatakan, aksi sosial dengan berbagi sembako ini dilakukan dalam rangka hari bayangkara ke 74 ditengah pandemik covid-19. Sehingga kata dia diharapkan dapat meringankan beban warga di pedalaman, mengingat akses kendaraan juga cukup sulit dijangkau.

"Di hari Bayangkara ini kami menggelar Baksos di pelosok Pinrang dengan membagikan 40 paket sembako," ujarnya.

Selain membagi sembako para anggota reskrim Polres Pinrang juga menyampikan pesan Kamtibmas kepada warga.

Komentar

Komentar Anda



Sumber : https://www.pijarnews.com/?p=57885

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.