Jelang Puncak Hari Bhayangkara ke-74, Polres Sinjai “Banjir” Karangan Bunga


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, SINJAI – Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 halaman kantor Mapolres Sinjai dibanjiri karangan bunga, Selasa (30/6/2020).

Sejumlah karangan bunga yang dikirim ke Polres Sinjai merupakan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 Tahun dari berbagai kalangan, yang diletakkan di depan kantor Mapolres Sinjai yang dapat dilihat dan dibaca langsung saat melintas.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif, khususnya di Kabupaten Sinjai.

"Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 melalui karangan bunga, membuktikan bahwa Polri masih dicintai masyarakat. Hal tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran Polisi di tengah masyarakat betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan," ujarnya.

AKBP Iwan menambahkan bahwa Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerja sama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif serta selalu berada di garis terdepan dalam mengayomi masyarakat," kata dia.

Penulis: Andi Irfan Arjuna

Editor: Kink Kusuma Rein

Iklan PDAM


Sumber : https://www.sulselsatu.com/?p=226625

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.