Jelang HUT Bayangkara Ke-74 Kapolres Polman Ziarah TMP Polman


POLEWALI MANDAR, PIJARNEWS.COM — Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada (1/7) Mendatang, Polres Polman gelar berbagai kegiatan positif.

Salah satunya yang tidak kalah penting adalah acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rea Timur Kecamatan Binuang Kabupaten Polman Sulawesi Barat Senin, (29/06/2020).

Kegiatan tersebut dibukan dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Polewali Mandar AKBP Ardi Sutriono dan diikuti oleh Wakapolres Polman KOMPOL Sulkarnain, Pejabat Utama Polres Polman.

AKBP Ardi Sutriono mengatakan pelaksanaan ziarah dan tabur bunga itu dilakukan untuk mengenang jasa pahlawan.

"Ziarah dan tabur bunga dilaksanakan demi menghormati jasa para Pahlawan yang rela berkorban jiwa raga demi negara kita ini," ujarnya.

Ia juga mengatakan melalui kegiatan tersebut, Dirinya mengajak seluruh anggota agar menauladani apa yang telah diperbuat oleh kusuma bangsa dalam merebut dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Tanpa perjuangan dari para pahlawan, negara kita tidak mungkin akan seperti saat ini. Mari kita wujudkan syukur kita dengan menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan kompetensi masing-masing," imbaunya.

Prosesi tabur bunga dan ziarah di makam pahlawan pada Hari Bhayangkara merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya oleh Kepolisan Polres Polman.(*rilis/hmd)

Komentar

Komentar Anda



Sumber : https://www.pijarnews.com/?p=57911

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.