Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Satlantas Polres Maros Bagi Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19


LIPUTAN8.COM, Maros – Menjelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Maros menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Maros.

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah mengungkapkan, pembagian paket sembako tersebut adalah untuk meringankan kebutuhan pokok masyarakat kurang mampu di masa Pandemi Covid-19.

"Baksos ini digelar untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi. Ini juga salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara Ke-74," kata AKP Amalia Normadiah kepada Liputan8.Com, Selasa (23/6/2020).

Perwira Polisi Wanita (Polwan) jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) itu menjelaskan, kegiatan kemanusiaan bersama jajarannya menyasar beberapa daerah di Kabupaten Maros. Seperti di lingkungan Tumalia, Desa Pajjaiang, Dusun Pattallassang, Dusun Pajulukan dan kampung Kokoa, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros.

"Ada beberapa lokasi yang kita salurkan bantuan. Jumlahnya tidak seberapa, tapi minimal bisa meringankan beban masyarakat," jelasnya.

Adapun paket sembako yang dibagikan adalah beras, indomie, gula pasir, telur, minyak goreng dan sirup serta teh kemasan," Masih ada beberapa lokasi yang rencana akan kita kunjungi, intinya adalah gerakan kemanusiaan ini untuk membantu sesama," AKP Amalia Normadiah memungkasi. (**)

 
Penulis : Tejho



Sumber : http://liputan8.com/?p=88688

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.