Posko Aduan Humas Terima Pengaduan Bedah Rumah, Warga Nilai Lebih Efektif Ketimbang di Kelurahan


PAREPARE– Kamis, 7 Desember siang tadi, Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota, menerima Pengaduan Masyarakat terkait program Bedah Rumah yang tersebar di 3 Instansi Pemerintahan. Dinas Tata Kota dan Wasbang, Dinas Sosial dan Badan Pemberdayaan Masyarakat.

Warga ini memilih mengadu ke Ruang Pengaduan yang disiagakan Humas, ketimbang harus melapor ke Kelurahan, DPRD dan Instansi yang lebih berwenang atas program Bedah rumah ini.

Kepala Bagian Humas Agung Amarun Hamka S.Stp.Msi. Mengatakan, Pihaknya menerima Laporan dari Warga, melalui Posko Aduan Masyarakat yang disiagakannya di Humas, dan Ia sudah menerima Aduan itu, dan akan mengkoordinasikannya dengan TP2 (Tim Peduli Pengaduan) untuk turun Kelapangan melihat kondisi warga tersebut.

"Kita sudah meng akomodir Pengaduannya, dan rencananya akan diserahkan kepada TP2 (Tim Peduli Pengaduan) untuk melalukan pemantauan di Masyarakat terkait aduan Masyarakat itu" ungkap Mantan Ajudan Gubernur Sulsel ini.(effendy)

About the author

Related posts



Sumber : http://www.celebes-news.com/2016/12/08/posko-aduan-humas-terima-pengaduan-bedah-rumah-warga-nilai-lebih-efektif-ketimbang-di-kelurahan/

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.