Wagub Sudirman Salurkan Bantuan ke Posko Mahasiswa Toraja


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyalurkan bantuan ke Posko Forum Mahasiswa Toraja (Format) di Makassar, Rabu (22/4/2020).

Sudirman mengapresiasi mahasiswa yang tak mudik dan mematuhi kebijakan pemerintah. Iapun berharap agar segenap masyarakat sekitar memperhatikan mereka yang masih berstatus mahasiswa.

"Semoga segenap adik-adik dalam organisasi mahasiswa, masyarakat sekitar tempat tinggal asrama dan pondokan, perorangan, kelompok, baik ibu kost maupun bapak kost untuk memperhatikan adik-adik kita yang masih berstatus mahasiswa dan tidak mudik ke kampung karena tertib imbauan serta peduli penanganan Covid-19 ini," ujar Sudirman. 

Forum Mahasiswa Toraja (Format) juga membentuk posko penanganan Virus Corona (Covid-19) di Sulsel. Diketahui, 50 orang anggota Format masih bertahan di Kota Makassar.

"Saat ini kami sedang mendata masyarakat Toraja yang ada di Makassar, dan akan mengusulkan untuk diberikan bantuan," kata Muhamad Taufik Parende, Sekertaris Umum Format.

Donasi akan terus dibuka untuk menstabilkan kebutuhan masyarakat dan akan disalurkan kepada masyarakat Toraja yang terdampak Virus Corona (Covid-19) di Kota Makassar.

Penulis: Jahir Majid
Editor: Hendra Wijaya

Iklan Masima Radio Network


Sumber : https://www.sulselsatu.com/?p=219794

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.