Sekda Barru Dilantik di Tengah Pandemi Corona


RAKYATKU.COM, BARRU - Kepala Bappeda Barru, Abustan AB resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Barru. Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di gedung tower Pemkab Barru, Kamis (23/4/2020) siang.

Prosesi pelantikan dilakukan dengan ketat, sesuai dengan protokol kesehatan. Jumlah pejabat yang hadir dibatasi. Sebagian dari mereka menyaksikan lewat virtual.

Tidak hanya itu, setiap orang yang hadir diwajibkan menjaga jarak dan memakai masker.

Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya berharap, pejabat Sekda yang baru dapat menjalankan tanggung jawab dan amanah jabatan dengan baik. Bekerja keras, cerdas, dan ikhlas dalam rangka percepatan pembangunan dan percepatan reformasi birokrasi di tubuh Pemkab Barru.

loading...

Selain itu, Sekda baru diharapkan bisa menjadi suri tauladan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam membuat inovasi maupun dalam menjalankan aturan yang berlaku.

"Moment pelantikan Sekda Barru ini spesial, sebab sebentar lagi kita semua umat muslim akan memasuki bulan suci ramadan. Oleh karena itu, saya berharap semoga pelantikan ini menjadi berkah," tuturnya.



Sumber : http://news.rakyatku.com/read/183911/2020/04/23/sekda-barru-dilantik-di-tengah-pandemi-corona

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.