Ringankan Beban Warga, Lintasarta Salurkan Bantuan Ke Posko Covid 19 Makassar


Makassarkota, MAKASSAR – Salah satu penyedia jasa komunikasi data, internet dan IT Services di Indonesia turut peduli wabah covid 19, dengan menyumbangkan kebutuhan pokok, masker dan Alat Pelindung Diri (ADP) kepada warga Makassar.

Selain itu, perusahaan jasa telekomunikasi ini menyediakan fasilitas internet gratis disejumlah ruang publik, baik itu di Posko Covid-19 Kota Makassar, termasuk layanan internet dan CCTV di ruang medis perawatan pasien Covid-19 di RSUD Kota Makassar.

Senior Manager Sulawesi Maluku Papua, Baginda PH Simbolon menyerahkan bantuan secara langsung kepada Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb di Posko Covid-19 Kota Makassar di jalan Nikel Makassar, Rabu (22/4/2020).

"Bantuan ini sebagai kepedulian Lintasarta kepada warga kita yang kini sedang melawan Virus Covid-19 Tentu saja bantuannya sangat kami apresiasi karena  memang sangat dibutuhkan oleh warga kita. Kita juga berteruma kasih selama ini Lintasarta sudah banyak mendukung perjuangan kita khususnya dalam menyiapkan fasilitas-fasilitas teknologi yang mendukung kerja-kerja di posko gugus tugas, baik itu internet disejumlah tempat termasuk fasilitas CCTV disetiap ruangan pasien Covid-19 di RSUD Daya"ujar Iqbal.

Di tempat yang sama, Senior Manager Sulawesi Maluku Papua, Baginda PH Simbolon mengatakan bahwa pihaknya merasa berkewajiban untuk peduli dan  meringankan beban warga yang sedang dalam kesulitan.

"Saat ini semua dalam situasi sulit. Namun jangan membuat kita pesimis. Virus ini harus kita kalahkan. Kami mengambil peran sesuai kapasitas yang kami miliki, baik itu supporting internet, termasuk fasilitas teknologi lainnya demi membantu kerja-kerja penanganan Covid-19 di Kota Makassar,"jelasnya.

Menurut Simbolon saat ini pihaknya  memberi ruang perhatian yang besar terhadap warga yang kurang mampu dengan menyiapkan sejumlah kebutuhan pokok,

"Selain kebutuhan pokok kita juga salurkan termasuk beberapa masker yang selama ini masih sangat langka di peroleh ditengah masyarakat" tandasnya.

Sumber : Hidayat



Sumber : https://makassarkota.go.id/?p=6848

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.