Kita Ini Sahabat Incar Pengendara Tanpa Masker, Begini Tujuannya


BONEPOS.COM, BONE - Komunitas Kita Ini Sahabat (KIS) melakukan pembagian ratusan masker ke pengendara dan juga masyarakat Kabupaten Bone yang terlihat belum memiliki masker, Rabu (22/4/2020).

Bagi-bagi masker tersebut dilaksanakan di Depan Rumah Jabatan Bupati Bone Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Salah satu anggota Komunitas Kita Ini Sahabat, Sainal saat diwawancarai menuturkan, sekitar 500 masker yang dibagikan ke pengendara yang melintas di lokasi tersebut.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga untuk sama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Bone," kata Sainal, kepada Bonepos.com, di sela-sela kegiatan.

Tidak hanya itu, komunitas yang berjumlah puluhan orang ini selain membagikan masker ke pengendara, mereka juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih serta menaati imbau-imbauan pemerintah kabupaten Bone untuk tetap melakukan Sosial Distancing dan Physical Distancing.

"Tentu kami berharap semoga ancama pandemi ini bisa cepat berakhir dan kita semua kembali bisa beraktifitas seperti sedia kala," harapnya. (her/ril)



Sumber : https://www.bonepos.com/?p=50406

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.