Gugus Tugas Jeneponto Terima Bantuan Sembako dan APD untuk Masyarakat


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Jeneponto terus berdatangan di Posko Tim Gugus Tugas yang bertempat di Makodim 1425 Jeneponto.

Kali ini bantuan ratusan paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) datang dari TP-PPK Jeneponto, Dekranasda dan Darmawanita. 

Bantuan diserahkan langsung Ketua TP PKK Hamsiah Iksan, Ketua Harian Dekranasda Salmawati, dan Ketua Darmawanita Persatuan Nurlaelah Syafruddin. Bantuan diterima Ketua Harian Gugus Tugas Letkol Inf Irfan Amir.

Hamsiah mengatakan, bantuan ini adalah sumbangan pribadi dari para anggota TP PKK, Darmawanita, dan Dekranasda Jeneponto yang terdiri dari beras 480 kg, mi instan 120 dos, gula pasir 300 liter, minyak goreng 112 bungkus, deterjen 10 bungkus, terigu 3 dos, sabun mandi 30 biji, telur 3 rak, dan masker 700 lembar untuk posko dan 1.400 lembar ke beberapa kecamatan. 

"Semoga ini dapat bernilai ibadah dan meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Hamsiah.

Ketua Gugus Tugas Letkol Inf Irfan Amir mengapresisasi TP-PKK, Dekranasda, dan Darmawanita atas bantuan kemanusiaan di tengah pandemik coronavirus.

"Insya Allah penyalurannya akan kita libatkan teman-teman jurnalis dan organisasi sosial masyarakat agar lebih terkontrol dan terarah," jelas Irfan.

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya

Iklan Masima Radio Network


Sumber : https://www.sulselsatu.com/?p=219771

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.