Bapenda Jeneponto Bagikan Ribuan Masker di Warung Makan


RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Jeneponto membagikan masker 1.000 lembar di masyarakat di dua kecamatan. 

Aksi bagi-bagi masker dilakukan oleh seluruh personel Bapenda, yang dipimpin langsung oleh Kepala Bapenda, Saripuddin Lagu. 

"Sasaran pembagian, warung makan yang berada di pinggir jalan menyasar warung yang ada di Kecamatan Binamu hinggga Karamaka Kecamatan Bangkala barat," ujar Saripuddin kepada Rakyatku.com, pada Kamis (23/4/2020).

Menurut mantan Kabag Humas Jeneponto itu, pembagian masker dilakukan dalam rangka mendukung gerakan pemerintah untuk melawan Covid-19.

loading...

Langkah strategis dengan cara pembagian masker di masyarakat serta sosialisasi jaga jarak, dan tinggal di rumah selama wabah tersebut masih berlangsung. 

"Warung yang berada di sekitar pinggir jalan raya yang rentan disinggahi oleh orang-orang dari luar daerah karena tidak ada yang bisa jamin mereka sudah terjangkit atau tidak. Dan bisa saja menyebarkan virus di daerah ini," pungkasnya.



Sumber : http://news.rakyatku.com/read/183912/2020/04/23/bapenda-jeneponto-bagikan-ribuan-masker-di-warung-makan

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.