Patroli Malam Hari, Petugas Polsek Pattallassang Himbau Pemuda yang Sedang Berkumpul


SULSELBERITA.COM. Takalar -  Cegah gangguan Kamtibmas, Petugas Patroli Polsek Pattallassang Polres Takalar berikan imbauan Kamtibmas terhadap para pemuda yang sedang berkumpul. Jum'at (13/03/2020).

Dengan merangkul anak-anak muda dengan tujuan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana memberi himbauan dalam bersantai agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan negatif yang membuat resah masyarakat sekitar.

Beberapa pesan yang disampaikan oleh Ka SPKT Aiptu H. Abd. Salim dalam sambangnya dengan pemuda, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk larangan minum minuman keras, antisipasi masuknya Paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang mengatakan bahwa dengan kegiatan ini rutinitas Polsek Pattallassang dalam memberikan Himbauan dan mengajak masyarakat ciptakan kondusifitas lingkungannya.

humas_patta



Sumber : https://sulselberita.com/?p=34934

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.