detikNews Sabtu, 14 Mar 2020 12:43 WIB Pria yang Cabuli Santriwati Sempat Onani di Samping Korban yang Tertidur Polisi menduga pelaku kalap dan langsung mengambil pisau di atas lemari saat kepergok onani. Diduga pelaku tambah kalap sehingga ingin memerkosa korban.


Makassar -

Andre Eko (31), diamankan polisi karena menyelinap ke pesantren putri dan mencabuli santriwati di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban sempat memergoki pelaku yang onani di dekatnya sebelum pencabulan terjadi.

"Korban ketiduran saat menunggu adzan salat subuh, sementara teman-teman korban yang lain sudah duluan ke masjid pas adzan. Sementara korban baru bangun saat dengar ikamah. Saat itulah dia lihat pelaku onani di dekatnya," ujar Kepala Unit (Kanit) PPA Polrestabes Makassar Iptu Ismail kepada detikcom, Sabtu (14/3/2020).

Polisi menduga pelaku kalap dan langsung mengambil pisau di atas lemari saat kepergok onani. Diduga pelaku tambah kalap sehingga ingin memerkosa korban.


"Tapi karena korban ketakutan, dia berteriak, saat itulah pelaku mencabuli korban," ujar Ismail.

Tak hanya mencabuli dengan memegang sejumlah bagian tubuh korban, pelaku juga disebut polisi mencoba memerkosa. Beruntung korban dapat memberontak dan membuat pelaku keluar kamar.

Tonton juga Pendeta Cabuli Jemaat Selama 17 Tahun di Surabaya Diciduk :



Sumber : https://news.detik.com/berita/d-4938892/pria-yang-cabuli-santriwati-sempat-onani-di-samping-korban-yang-tertidur

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.